6_Jpop CDJapan

PCMAV selalu error dan not responding?


Bagi para pecinta anti virus local keluaran dari PC Media akan sangat terkendala dengan masalah bug-bug yang ada pada antivirus buatannya, yakni PC Media Anti Virus atau biasa dikenal dengan PCMAV. Yang menjadikan PCMAV ini sering error pada operating system windows karena tidak kunjung diperbaikinya bug-bug yang sudah mulai muncul saat versi 5.4 Valhalla (5.3 belum bermasalah) dan masih berlanjut hingga kini di versi 6 Asgard. Ini membuat mematikan PC anda secara manual karena PC anda dalam keadaan error/not responding.
Nah, bagaimana cara mengatasi permasalahan error pada PCMAV? Setelah saya banyak mencoba tips-tips yang ada bertebaran di internet, (seperti menimpa file berekstensi*.dll, ternyata hal tersebut tidak terselesaikan dan PC tetap menjadi not responding yang pada akhirnya membuat anda mematikan PC anda secara paksa.
Untuk itulah, untuk sementara pastikan PC anda terpasang antivirus terlebih dahulu untuk keamanan sebelum PCMAV menyelesaikan bug-bug yang ada. Untuk rekomendasi, saya sarankan untuk memakai Avast! Internet Secuity yang bisa anda secara download secara gratis beserta crack-nya di link berikut ini:
Saya juga berharap PCMAV segera ada perbaikan.Semoga artikel ini bermanfaat.  Terima kasih

0 komentar:

Post a Comment

6_Jpop CDJapan